Belum Bisa Input KRS, Mahasiswa Kecewa



“Telatnya input KRS ini menunjukkan tidak konsistennya kinerjanya PKSI”
Hal demikian disampaikan oleh Mufi, Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, saat ditemui Paradigma di Student Center, Sabtu, (24/08)
“Dengan adanya ketidakpastian input KRS yang tidak sesuai dengan jadwal yang tercantum ini membuat mahasiswa kebingungan dan mengalami kekecewaan” ungkap Mufi yang juga mahasiswa PBA.
Ia juga menerangkan ketidakkonsistenan terkait input KRS ditunjukkan dengan mundurnya jadwal input KRS. Yang semula pada tanggal 19 Agustus kemudian diundur sampai tanggal 24 Agustus.
“Pada tanggal 24 Agustus pun tepatnya hari ini, input KRS tidak bisa dilaksanakan. Lama menunggu sejak pagi, eh ternyata ada pengumuman bahwa input KRS mulai jam 12:00 wib” ceritanya kepada Paradigma.
“Jam 12:00 WIB pun saya mulai membuka laptop untuk memulai menginput KRS, ternyata sampai sore KRS belum bisa diinput. Dan ada kabar dari teman-teman yang datang ke PKSI bahwa input KRS diundur besok pada hari Senin” Imbuh Mufi, yang juga sebagai Direktur Kelompok Studi Ilmu Pendidikan (KSIP) FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Mufi berharap, dengan adanya ketidakjelasan penginputan KRS ini agar PKSI atau pihak Universitas memperbaiki manajemen penginputan KRS. “Agar tidak menjadi kebingungan dan tidak menjadi trouble, input KRS sebaiknya dilakukan per fakultas dan beda jadwal. Ya tentunya biar loginnya tidak susah.
“Selain itu, jika mengalami perubahan mohon dari pihak PKSI untuk mengumumkan secara resmi melalui Sistem Informasi Akademik ataupun web resmi UIN-SUKA” imbuhnya.
Nur Sholikhin

Komentar

  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk


    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan. 

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat