Calon wisuda: Kami Bangga Belajar di FITK


Melalui rangkaian waktu yang tidak singkat, akhirnya kami berkumpul di sini dalam acara pelepasan wisuda. Yang peroleh hari ini adalah tidak jerih payah kami semata, tetapi juga ada bantuan dari semua pihak khususnya civitas akademik Fakaultas Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Hal demikian disampaikan oleh Ana Munsyarifah, calon wisudawati dari FITK, ketika memberikan sambutan wakil calon wisudawan dan wisudawati dalam acara pelepasan calon wisuda dan wisudawati FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jum’at (23/08) di Convention Hall, pukul 08:00 wib.
“Terima kasih kepada citivas akademik telah membantu dan memfasilitasi kami dalam mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Semoga ilmu yang kami peroleh adalah ilmu yang manfaat” ungkap Ana Mustafiroh yang juga menerima penghargaan mahasiswa cumlaud.
Ana Mustafiroh juga mengungkapkan terima kasih kepada orang tua, karena telah membantu berjalannya kuliah. “Tentunya kami sangat bangga belajar di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan in” tambahnya.
“Kami berharap Fakultas ini tetap menjaga konsisten untuk mewujudkan visi dan misinya, sehingga dapat mencetak mahasiswa yang berintelektual” tandasnya.
Selain itu, Ana Mustafiroh juga memberi semangat kepada teman-teman calon wisuda. “Kita adalah pemain masa depan. Kita tidak hanya menghadapi masa depan, kita harus menjawab tantangan masa depan” imbuhnya.
Nur Sholikhin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat