Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan adakan Pelepasan Wisuda



“Jumlah calon wisuda FITK yang akan melakukan wisuda tanggal 24 dan 25 Agustus 2013 sebanyak 414 yang terdiri dari 95 calon wisuda dari jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), 75 calon wisuda Kependidikan Islam (KI), 85 calon wisuda Pendidikan Bahasa Arab (PBA), 70 calon wisuda prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan sisanya adalah calon wisuda Dual Metod System (DMS)”
Demikianlah disampaikan oleh Wakil Dekan bagian kemahasiswaan, Sabarudin dalam acara pelepasan calon wisudawan/wisudawati Strata 1 (S1) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta periode III berlangsung di Convention Hall, Jum’at (23/08).
“Dari setiap jurusan dan prodi, 148 calon wisuda tercatat lulus dengan IPK (Indeks Prestasi Komulatif) cumlaude. Dengan klasifikasi PAI 58 calon wisuda, Novita Rahmawati memiliki nilai IPK tertinggi 3.76. Jurusan KI 12 calon wisuda, Masrurah memiliki nilai IPK tertinggi 3.76. Jurusan PBA 33 calon wisuda, Juwahiriyah memiliki nilai IPK tertinggi 3.76.Jurusan PGMI 45 calon wisuda, Ana Musyarifah memiliki  IPK tertinggi 3.76” jelas Sabarudin, dalam laporannya sebelum acara pembekalan dimulai.
Pada akhir laporannya Sabarudin berharap kepada calon wisudawan/wisudawati untuk nantinya melanjutkan pendidikan ke strata yang lebih tinggi (S2). Selain itu, bagi calon wisuda yang mau melakukan darma bakti, dapat menjadi guru-guru yang profesional.
Artha Pradhika


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat