Bulletin Paradigma Edisi September Telah Terbit




"Akhirnya Bulletin Paradigma edisi September kali ini dapat terbit. Semangat dan kerja keras seluruh Crew Paradigma menjadi modal utama terbitnya bulletin ini. Dengan adanya bulletin Paradigma ini semoga dapat memberikan informasi kepada segenap Civitas Akademik Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Pendidikan,".
Hal demikian disampaikan oleh Pimpinan Redaksi LPM Paradigma, Dhia Milla, di kantor Paradigma, Sabtu (21/09).
Ia juga mengungkapkan bahwa pada edisi kali ini Paradigma menyorot Agenda tahunan yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. "Adanya Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru di UIN," ungkapnya.
"Selain membahas tentang OPAK, bulletin edisi September ini juga membahasa tentang Prodi baru di FITK, yaitu Pendidikan Guru Raudlatul Atfal (PGRA) dan Visi-Misi ke depan para pejabat di FITK yang tergabung dalam LKM FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta," tandas Dhia Milla.
Mahasiswi yang sering dipanggil Mila juga menjelaskan bahwa Bulletin Paradigma edisi ini mulai dengan penampilan baru. "Bagi mahasiswa FITK yang menginginkan bulletin Paradigma bisa menghubungi Crew Paradigma dan bisa datang langsung ke kantor Paradigma di Student Center lt 3 no. 68," jelas Milla.
Kikin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat