Lpm Paradigma Adakan Kajian Tokoh Pendidikan





“Sebagai rutinitas diskusi Gagasan Rabu Siang atau yang lebih dikenal dengan GARASI LPM Paradigma selama kurang lebih tiga bulan akan mengkaji tokoh pendidikan Indonesia. Mulai dari pada zaman perjuangan hingga sekarang,”
Hal demikian disampaikan oleh Nur Cahyani, Direktur Kajian GARASI LPM Paradigma, Rabu (18/09).
Nur Cahyani yang kerap dipanggil Cahya ini juga mengungkapkan bahwa dengan adanya kajian tokoh pendidikan Indonesia ini, kita dapat mengetahui pendidikan yang cocok dengan negara kita.
“Kita selama ini lebih senang mengkaji pemikiran tokoh pendidikan dari luar, dari pada tokoh pendidikan lokal. Sehingga ini yang menimbulkan jati diri pendidikan nasional kita mulai pudar,” ungkap Cahya.
Selain untuk menambah wawasan tentang pemikiran para tokoh pendidikan, Sholikhin, Redaktur Pelaksana juga mengungkapkan bahwa dengan adanya GARASI ini yang mengkaji tentang tokoh pendidikan, besok akan di bukukan.
"Diskusi GARASI ini diselenggarakan setiap hari Rabu jam dua siang. Sedangkan GARASI ini dibuka untuk umum bagi mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta bertempat di Kantor LPM Paradigma Student Center Lt. 3 Nomor 68," tandas Cahya.
Kikin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat