HMPS PGMI Adakan Raker




            Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGMI mengadakan makrab sekaligus raker di Desa Adipuro, Kalingkrik, Magelang, tepatnya di kaki Gunung Sumbing selama dua hari, Sabtu (12/04) sampai Minggu (13/04). Makrab dan raker yang mengangkat tema “Merangkai Cinta, Merekatkan Cerita” ini diikuti oleh 14 anggota HMPS.
         Biasanya, raker diadakan di awal masa kepengurusan. Namun, kali ini diadakan di pertengahan periode kepengurusan. Hal ini memang terkesan tidak biasa. Menanggapi hal ini, Anisatul Mahmudah selaku ketua HMPS menegaskan bahwa raker kali ini bukanlah memulai dari konsep awal, melainkan meneruskan program-program yang telah disusun pada raker sebelumnya. “Raker ini hanya meneruskan program-program yang belum jalan,” papar Anisatul Mahmudah yang kerap dipanggil dengan nama Anis.  
      Ia juga menambahkan bahwa sebagai ‘wakil rakyat’, HMPS seharusnya bertindak profesional. Program-program yang ditawarkan pemerintah harus dijalankan dengan baik dan penuh kesadaran. “Kita hanya diberi amanah mengelola keuangan dan kegiatan,” ungkap Anis. Dengan diadakannya raker ini, diharapkan semua anggota HMPS lebih profesional dalam merealisasikan program kerjanya.

Imron Mustofa

Komentar

  1. kakak besok kalo bikin berita yang ada namaku dong :D hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat