LPM Paradigma Adakan Tes Wawancara



LPM Paradigma mengadakan tes wawancara anggota baru di Gedung Student Center (SC) lantai 3, Sabtu (10/05) pukul 12.30 WIB. Tes wawancara ini diikuti sekitar 25 calon anggota baru LPM Paradigma. Sauqi, alumni LPM Paradigma angkatan 2008 mengatakan bahwa semua peserta memiliki potensi yang menjanjikan. “Semua menjanjikan, tinggal dilihat dari kesibukan mereka,” papar Sauqi sembari menikmati kreteknya.
Ia juga menambahkan bahwa ada satu peserta yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dan membuatnya takjub. “Ada satu yang bagus, laki-laki dari Lampung. Artikelnya pernah dimuat di Kedaulatan Rakyat dan Liputan sekolahnya pernah dimuat di Kompas,” imbuhnya.
Disela-sela kegiatan tes wawancara, Nuris selaku ketua panitia Penerimaan Anggota Baru (PAB) mengungkapkan rasa bangganya kepada para mahasiswa yang mengikuti tes wawancara. “Cukup bangga dengan minat mahasiswa masuk ke Paradigma,” ungkap Nuris yang pada saat ditemui sedang sibuk merapikan berkas-berkas peserta tes wawancara.
Keuntungan memiliki karya
Seusai tes wawancara, panitia berbincang-bincang dengan Sauqi, sharing pengalaman saat masih menjadi pengurus LPM Paradigma. “Dulu meskipun sedikit orangnya tapi berkualitas,” kenang Sauqi. Ia pun bercerita tentang keuntungan orang –dalam hal ini mahasiswa- yang memiliki karya. “Orang yang punya karya sangat dipertimbangkan,” tuturnya saat menyampaikan ‘lowongan’ beasiswa bagi para mahasiswa yang ingin melanjutkan study-nya, baik di dalam maupun luar negeri.

                                                Imron Mustofa
                                                Editor: Fidiya

Sumber gambar: tipswawancarakerja.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat