PPUMF: Surat Suara Telat, Pemilihan HMJ/HMPS Molor



Tarbiyah, Paradigma Online - Pemilihan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)/Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) molor dari jadwal yang disepakati. Berdasarkan jadwal, seharusnya mahasiswa sudah bisa melakukan pencoblosan mulai dari pukul 08.00 WIB. 

Saat Paradigma melakukan pantauan di lapangan, sampai pukul 10.00 WIB tempat pemungutan suara (TPS) masih tertutup rapi. Sedangkan mahasiswa membludak di depan Ruang Teatrikal dan sepanjang gedung tarbiyah lantai satu.

Atin (bukan nama sebenarnya), salah satu mahasiswa yang ingin menggunakan hak mencoblos, mengungkapkan kekecewaannya. “Kelamaan molornya. Kan lebih cepat lebih baik,” papar mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (PBA) semester 3, Kamis (3/12).

Menanggapi hal ini, Husni, salah satu PPUMF menanggapi bahwa kemoloran ini terjadi karena adanya keterlambatan surat suara dari pihak universitas.

“Kertas suaranya belum ada, masih di panitia universitas. Jadi bukan salah panitia fakultas” papar Husni saat ditemui Paradigma di depan Ruang Teatrikal. [Imron]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran RA Kartini dalam Pendidikan

Penumpang Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas Transportasi Kereta Api Solo

Belajar Hingga Akhir Hayat